Posted by: mejagambar | September 21, 2013

RIVERSIDER, Batukaras SERIE-2

Merupakan pengembangan dari RIVERSIDER sebelumnya. Saya sangat berterimakasih kepada Mr. Arnold, owner RIVERSIDER yang sudah memberi kesempatan pada saya untuk merancang resort ini.
13
Berbeda dengan konsep sebelumya yang alami, wild, dan adventure. RIVERSIDER SERIE-2 lebih clean, simple, modern. Ini untuk pengunjung yang lebih mengutamakan kenyamanan, terutama untuk orang tua dan anak kecil karena resort ini lebih “ramah”.
Sketsa1
Di bagian depan, ditempatkan restoran yang terbuat dari kayu kelapa. Ini dimaksudkan untuk transisi antara bangunan “alami” dengan bangunan “modern” di seberangnya.
Sketsa2

Di bagian tengah terdapat kolam renang, dari kolam renang ini dapat melihat view sungai di seberang jalan dan berkesan seolah olah kolam renang ini menjadi satu bagian dengan sungai.
Sketsa3

Untuk bangunan ruang kamar, dirancang agar mudah dalam perawatan, untuk itu dipilih bentuk modern yang simple dan pemilihan material yang mudah dirawat, berbeda dengan kayu yang memerlukan perawatan khusus. Setiap kamar dilengkapi dengan Air Conditioner dan water heater.
Sketsa9


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: